Jumat, 25 November 2011

contoh surat lamaran lembaga pendidikan



Jepara, 15 Juli 2011

Lampiran         : 3 eksemplar
Perihal             : Lamaran Menjadi Staf Pengajar

Kepada Yth.
Bapak Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ta’limul Athfal
Di Guyangan Bangsri Jepara

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh
Dengan penuh harapan saya kirimkan surat lamaran dengan ketentuan sebagai berikut :
Nama                                       : Miftakhul Ulum
Tempat dan tanggal lahir         : Jepara, 18 Oktober 1989
Pendidikan terakhir                 : MAN BAWU  Jurusan IS  Tahun 2008
Alamat                                     : Guyangan Rt 03 Rw XI Bangsri Jepara
Agama                                     : Islam
Nomor HandPhone                 : 085290016140
Bermaksud melamar sebagai Staf Pengajar Mata Pelajaran TIK di Madrasah Ibtidaiyah Ta’limul Athfal. Bersama ini saya lampirkan :
a.    Foto Copy Ijasah Terakhir dan Piagam Penghargaan
b.    Sertifikat Pendidikan Computer
c.    Daftar Riwayat Pendidikan
Demikian surat lamaran yang dapat saya buat, atas perhatian dan pertimbangan Bapak terhadap surat lamaran ini, saya sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh.



Hormat saya,


Miftakhul Ulum





RIWAYAT PENDIDIKAN


Nama                                     : Miftakhul Ulum
Tempat dan tanggal lahir      : Jepara, 18 Oktober 1989
Pendidikan terakhir               : MAN BAWU  Jurusan IS  Tahun 2008
Alamat                                  : Guyangan Rt 03 Rw XI Bangsri Jepara
Agama                                   : Islam

PENDIDIKAN :

1.        Taman Kanak-Kanak Tarbiyatul Athfal
2.        Madrasah Ibtidaiyah Ta’limul Athfal
3.        MTs Al Faizin
4.        MAN BAWU JEPARA Jurusan IS
5.        INSTITUT ISLAM NAHDLATUL ULAMA Jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam) Semester V



Hormat saya,


Miftakhul Ulum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar