Rabu, 27 Mei 2020

Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan berupa kesehatan, kesempatan kepada penulis sehingga mampu menyelesaikan Laporan Kuliah Kerja Usaha (KKU) ini.
Laporan Kuliah Kerja Usaha (KKU) ini berjudul Pengaruh Pemberian Penghasilan Tambahan Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil di RSUD. RA. Kartini Jepara. Kuliah kerja usaha ini telah penulis laksanakan dengan baik di RSUD. RA. Kartini Jepara, yang berlokasi di Jalan. KH. Wahid Hasyim Jepara.
Laporan kuliah kerja usaha ini merupakan tugas yang harus diselesaikan oleh mahasiswa program studi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara.
Tujuan utama kuliah kerja usaha ini adalah untuk memantapkan teori dan praktek di dunia nyata. Diharapkan pengetahuan yang telah diperoleh di bangku kuliah dapat diaplikasikan dengan baik di lapangan.
Sesuai judul laporan ini, penulis hanya membahasa tentang pengaruh pemberian tambahan penghasilan terhadap kinerja pegawai negeri sipil di RSUD. RA. Kartini Jepara serta yang berhubungan dengan hal tersebut.
Dalam proses pembuatan laporan ini tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya atas doa restunya, istri dan anak tercinta yang telah banyak memberikan motivasi dan semangat dari awal hingga selesainya laporan ini. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di kampus yang telah memberikan dorongan moril dan infrormasinya. Juga dengan segala hormat saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu dosen pengajar maupun pembimbing di UNISNU Jepara sehingga kami dapat menerapkan ilmu yang diberikan kepada kami.
Penulis menyadari bahwa laporan kuliah kerja usaha ini masih jauh dari sempurna dan segala kekurangannya. Untuk itu penulis mengharapkan adanya kritik dan masukan dari semua pihak demi kesempurnaan dari laporan kuliah kerja usaha ini. Akhir kata penulis berharap. Semoga laporan kuliah kerja usaha ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan mahasiswa dan pembaca sekaligus demi menambah pengetahuan kuliah kerja usaha (KKU) / magang.

Jepara, September 2017
Penulis

Slamet Riyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar